Pages

Selasa, 21 Maret 2017

AGAIMANA CARA MERUQYAH DIRI SENDIRI ???
.
Bismillah...
Ikhwat Fillah...
saat ini, sering kali kita mendengar terapi ruqyah namun pengertian yang terlintas dibenak kita adalah terapi untuk mengusir gangguan jin. Hal ini adalah pendapat yg kurang benar yg beredar dimasyarakat saat ini. Padahal ruqyah yang sesuai syar’i adalah sunnah Rasulullah SAW yang disyari’atkan untuk dilakukan bagi setiap muslim pertama kali saat dirinya merasa sakit, baik sakit fisik maupun karena gangguan jin. dan ini juga merupakan TIBUN NABAWI.
Dan ruqyah juga bukan milik ustadz, kiyai, habib, ataupun para syekh, akan tetapi milik umat dari baginda Muhammad SAW yang harus kita pelajari, untuk meruqiyah diri sendiri khususnya, keluarga, kerabat dll.




.
lalu bagaimana cara meruqyah diri sendiri, atau lebih kita kenal dg istilah ruqyah mandiri...?????
.
banyak cara yg diajarkan oleh rosullullah SAW, tp saat ini kita akan mempelajari ruqyah mandiri, yaitu dengan cara
.
1 . MENGGUNAKAN(mendengarkan) MP3
hal yang harus dilakuakan adalah
=> Muqoddimah
-mengambil air wudu, membersihkan jiwa kita dari berbagai macam dosa yang telah kita lakukan dengan pintu taubat kepada Allah dengan istigfar
-bersholawat kepada rosulullah SAW
-Mendengarkan ayat-ayat Ruqyah dg khusuk.
sebelum mendengarkan, niatkan dalam hati untuk meruqyah, dan berdo'a pada Allah
" Ya Allah... kalau seandainya dalam diri hamba, ada penyakit sekecil apapun, ada gangguan sehalus apa pu, dan semua itu atas campur tangan dari musuh-musuh mu dari golongan jin, syetan, dan iblis, maka jadikan lah bacaan Al-qur'an sebagai bara api yang panas, yang akan menghancurkan nya ya rob."
do'a ini tidak baku, bisa dengan bahasa sendiri, atau dg do'a yang di ajarkan oleh rosulullah SAW.
lalu dengarkan MP3 dengan kusuk, kalau saat mendengarkan kemudian mau muntah, jangan di tahan, muntahkan saja, maka siapkan kantong plastik sebagai wadah untuk muntahan. 




.
HAL-HAL YG HARUS DI PERHATIAKAN SEBELUM RUQIYAH MANDIRI :
-Bersihkan diri kita dari berbagai macam kesyirikan, seperti JIMAT, ISIM, RAJAH-RAJAH,dll, bakar atau musnahkan semua itu.
- Bagi anda yang pernah menuntut atau telah memiliki ilmu kebal, kebatinan, tenaga dalam metode pengisian (bukan latihan semata), maka anda harus membuang ilmu tersebut dengan bertaubat dan meninggalkan amalan-amalan nya dan kembali berserah diri hanya kepada Allah SWT.
-Bersihkan pula tempat tinggal (rumah dan kamar) dari segala macam gambar yang tak berguna, seperti foto-foto artis, apalagi foto wanita yang membuka aurat, patung-patung, dan suara music.Semua itu akan menghalangi masuknya malaikat, selain berdosa melakukannya. Pastikan tempatnya bersih, rapi dan harum 🙂
-kerjakan semua perintah-perintah Allah, dan jauhi semua yang di larang Allah, dan kerjakan semua amalan sunah yg di ajarkan Rosulullah
.
Salam Santun
jauz afrah nisa
HP/WA082210211342

0 komentar:

Posting Komentar