Pages

Minggu, 19 Maret 2017

☆☆ MERUQIYAH JIN SETROKE VS JIN MAUT☆☆

☆☆ MERUQIYAH JIN SETROKE VS JIN MAUT☆☆
==========================================
bissmillah...
.
Rosulullah صلي الله عليه وسلم Bersabda :
ان الرقي والتماءم و التوالة شرك
" sesungguh nya jampi-jampi, pelet dan jimat adalah kesyirikan" (HR. MUSLIM).
Ini adalah kasus yg terjadi saat ana meruqyah hamba Allah.
Kisah dari begitu bnyak kisah dr seorg anak manusia yg telah terjerumus dlm lembah kesyirikan. Yg mengantarkan pelaku nya pd kesesatan, yg mebuat diri nya kesakitan, kesusahan bahkan mengantarkan nya pda rana kehancuran.
.
Ini adalah kisah nyata yg brasal dari NEGRI PEMPEK, yang dikenal dg kota PALEMBANG DARUSSALAM.
kisah seorang kakek yg sdh tua dan di liputi rasa sakit dalam diri nya tp tak jua kunjung maut bagi nya.
Seorang kakek yg sangat tua tp masih diselimuti emosi yg sangat tinggi.
.
Saat itu saya bersama Ustd Firmansyah Al Maadzy di undang kerumah kakek itu untuk meruqyah anak ny yg lagi sakit yaitu setengah dari badan nya mati tanpa bisa d gerakkan atau terserang penyakit sroke. Dan juga CUCU kakek itu yg menjadi anak INDIGO.
saat sesi acara ruqyah di mulai CUCU nya meraung raung tak ubah seperi HARIMAU yg mengaung. Meronta-ronta dan triak-triak seperti tak ingin mendengarkan lantunan Ayat-ayat Al-Qur'an yg saya baca dan juga di bacakan oleh Ustd Firmansya. Sesekali kami memberikan peringatan pada jin yg brada d dalam tubuh CUCU dr kakek itu " ukhruj ya a'da allah... keluar kalian wahai musuh2 ALLAH..."
Jin itu pun semakin meronta ronta.
"Kluar kalian dari jasad hamba Allah ini. Atau kalian akan hancur dan binasa dg idzin allah, dg bacaan Al-qur'an ini" tegas kami sambil terus membacakan ayat-ayat ruqyah.
"HUUAHHHHRR "Aungan jin it semakin menjadi jadi.
"Saya tidak bisa keluar dari jasad anak ini" tegas jin itu.
"CEPAT KELUAR...!!" tegas kami pda jin songong itu.
"Saya tidak bisa keluar..!! Saya bwrada di sini karena kakek itu" sambil menunjuk ke kamar kakek itu lalu merangkak ke kamar kakek tadi layak nya hari mau yg berjalan.
.
Tak kalah Heboh jg anak dari kakek itu pun bereaksi. Dia pun menagis histeris, dengan keluar nya air mata yg membasai pipi nya..
Lalu ku pegang leher belakang nya dan ku tusuk bagian bawah ketiak nya dg jari sambil membacakan ayat-ayat Al-qur'an.
Allahu akbar... subkhanallah wa masya allah.. dg idzin dan rahmat allah TUBUH anak kakek yg selama ini mati setengah badan, yg sudah kurang lebih 2 Thn terkena Stroke dia pun bisa mengangkat tangan kiri yg selama ini tidak bisa dia gerak kan.
☆☆
Singkat cerita.... setelh selsesai ruqyah itu, malam hari ny pihak keluarga menghubungi kami dan memberi tau bahwa kakek itu semakin keras sakit nya, dan selalu merasakan panas padahal suhu badan normal, dan semakin sesak nafas nya.
Pihak keluarga menghubungi kami untuk juga meruqyah kakek itu.
Sebelum saya meruqyah nya saya merekemendasikan pihak keluarga untuk memandikan kakek itu dg air yg sudah d ruqyah, dan mengumpulkan jimat-jimat yg kakek itu miliki.
Setelah di mandikan dg air ruqyah beberapa malam kemudian saya datang untuk meruqyah kakek itu.
Saat saya tiba d rumah nya, lalu saya bakar semua Jimat-jimat yg pihak keluarga kumpulkan. Lalu saya meruqyah kakek itu, sebelum meruqyah nya saya kumpul kan anak2 dari kakek itu itu mengikrarkan pembatalan janji (sumpah) dg BANGSA jin bagitu jg kakek itu.
Selesai sesi ikrar pembatalan sumpah(janji), kami pun mulai meruqyah kakek itu.
.
Selesai meruqyah, kami pun pulang..
Beberapa waktu kemudian, saya di kejutkan dg pesan yg di kirim lewat BBM HP saya, bahwasanya kakek itu telah meninggal dunia waktu SUBUH tepat nya pukul 05 WIB.
.
Semoga dg kisah ini kita bisa mengambil ibroh, ketika kita bersekutu dg jin dan bala tentara nya, baik dg blajar ilmu tenaga dalalam, kebatinan, atau pun dg memakai jimat-jimat, ketahuilah waya ikhwah fillah....
Jin itu tidak akan memberikan perlindungan, pertolongan, ataupun manfaat kecuali kesesatan, kehancuran dan jg kebinasaan. Cukup lah allah yg mwnjadi pelindung kita, karena DIA lah sebaik-baik nya penolong.
Cukup lah kepada ALLAH ita meminta, karena hanya dialah lah yg maha PEMBERI segalanya.
Wallahu a'lam :)

Salam santun
muhibbukum Zauj afrah nisa.
HP/WA 082210211342

0 komentar:

Posting Komentar